Fadli Zon Berusaha Mencari Perhatian Melalui Ahok

Tags
Sekitar Poker - Ahok itu adalah nama yang memberikan magnet tersendiri baik bagi pewarta ataupun individu. Banyak orang mempertentangkan keberadaan Ahok

Fadli Zon Berusaha Mencari Perhatian Melalui Ahok
Fadli Zon Berusaha Mencari Perhatian Melalui Ahok
Fadli Zon Berusaha Mencari Perhatian Melalui Ahok

Kabar Ahok seakan tiada pernah habisnya untuk diceritakan. Sama juga dengan kompatriotnya yaitu Presiden RI Bapak Joko Widodo.

Kedua orang ini selalu memberikan motivasi bagi rakyat Indonesia. Semangat perubahan yang mereka bawa seakan menyebar bak virus yang mematikan.

Rakyat Indonesia semakin berani untuk berkomentar kepada setiap pejabat di negeri ini.

Begitu diketahui Ahok bertemu dengan Menteri BUMN, maka jagad raya Indonesia langsung riuh dibuatnya.

Hampir seluruh berita menyudutkan dan menolak Ahok. Ahok dianggap sebagai biang keributan dan tidak diperbolehkan lagi untuk menjabat apapun di negeri ini. Sebegitu hinakah Ahok ?

Dirinya pun kembali menanggapi penolakan dari serikat pekerja yang tergabung dalam Federasi Serikat Pekerja Pertamina terhadap dirinya.

Bahkan seorang Fadli Zon sampai mempertanyakan "Kaya seperti nggak ada orang lain, padahal masih banyak orang lain yang jauh lebih hebat di bidang itu.

Pertamina itu kan satu bidang yang spesifik," tutur Fadli Zon.

Beberapa orang yang mendukung Ahok pun angkat bicara terkait pernyataan tersebut. "Fadli Zon ini kayak kurang kerjaan saja.

Baca juga :

Pengangkatan direksi maupun komisaris BUMN itu hak Menteri BUMN selaku pemegang saham mayoritas unit usaha BUMN. Bukan ditentukan oleh yang lain, apalagi seorang Fadli Zon," kata Wasekjen PPP Achmad Baidowi kepada wartawan, Minggu (24/11/2019).

"Memang Fadli sendiri hebatnya apa. Setidaknya Ahok pernah jadi bupati, gubernur, dan juga pernah jadi anggota Dewan. Tentu itu sebuah prestasi kan?" kata Ketua DPP NasDem Irma Suryani Chaniago kepada wartawan, Minggu (24/11/2019).

"Pak Fadli Zon ini selalu meremehkan orang lain ya. Jangan underestimate dengan orang, termasuk kepada Pak Ahok," kata Ketua DPP Golkar Ace Hasan Syadzily kepada wartawan, Minggu (24/11/2019).

"Setidaknya Pak Ahok lebih berpengalaman memimpin daerah dan itu bisa diterapkan dalam pengelolaan perusahaan perminyakan nasional yang membutuhkan pengelolaan manajemen yang baik dan transparan.

Setidaknya Pak Ahok ini pernah mengenyam pendidikan sarjananya di bidang geologi di Universitas Trisakti. Jadi sedikit-banyak tahu tentang dunia perminyakan," sambung Ace.

Lalu apa jawaban Ahok ? Kata Ahok, mereka lupa bahwa dirinya sudah pernah mencicipi kamar tahanan di Mako Brimob.

"Ya kan dia belum kenal saya kan. Dia kan nggak tahu saya sudah lulusan S3 dari Mako Brimob," kata Ahok singkat di Kementerian BUMN, Jakarta Pusat, Senin (25/11/2019).

Jadi mengapa Fadli Zon selalu memberikan komentar terkait Ahok ? Fadli Zon saat ini tengah berusaha agar namanya kembali melambung usai dirinya tidak lagi menjabat pimpinan DPR RI.

Fadli merasa eksistensi didunia perpolitikkan harus tetap dipertahankan, jangan sampai rakyat Indonesia melupakan namanya.

Nah, Ahok adalah salah satu poin dasar untuk meningkatkan popularitas seorang Fadli Zon. Jadi sebenarnya komentar dari Fadli Zon yang mempertanyakan kemampuan Ahok dalam memimpin Pertamina tidak perlu dikomentari oleh para politik atau siapapun karena sebenarnya komentar dia itu tidak perlu banget.

Klarifikasi perihal Ahok yang dipilih untuk memimpin Pertamina telah dilakukan oleh Menteri BUMN Erick Tohir.

Jadi tidak perlu lagi diberi penjelasan mengapa harus Ahok di Pertamina.

Perlu sekarang adalah mendoakan dan mensupport komisaris dan direksi agar bekerja untuk rakyat Indonesia sehingga Pertamina bisa sehat kembali.

Ahok merupakan salah satu jalan bagi Fadli Zon untuk mencari tenar dinegeri ini. Fadli sangat faham betul apabila dia memberikan komentar sedikit miring maka seluruh rakyat Indonesia pasti akan membicarakan dirinya.

Inilah yang sebenarnya diinginkan oleh Fadli Zon. Fadli jadi tau bahwa dirinya masih memberikan efek dan rakyat Indonesia masih mengingat dirinya.

Baca juga :
Memang dari segi prestasi, tentu kita sepakat bahwa tidak ada prestasi apapun yang telah ditorehkan oleh Fadli. Kerjaannya hanya menulis di Twitter dan membuat sajak. Mungkin Cuma dua hal tersebut yang paling banyak diingat oleh rakyat Indonesia.

Nah, dibalik pengangkatan Ahok sebagai Komisaris Pertamina, setidaknya Fadli mempunyai mainan baru untuk menaikkan rating dirinya, ya minimal bisa membuat beberapa lagi sajaklah… Jadi sebenarnya jauh didalam hatinya Fadli sangat merindukan seorang Ahok…hahahahaha…peace.

This Is The Newest Post