Cara Daftar ZadulQQ Untuk Bermain Bandar66

Tags
Sekitar Poker - mencoba menjelaskan Cara Daftar ZadulQQ Untuk Bermain Bandar66  yang diharapkan dapat mempermudah kita saat proses registrasi.

Cara Daftar ZadulQQ Untuk Bermain Bandar66
Cara Daftar ZadulQQ
Cara Daftar ZadulQQ

Sepertinya kali ini admin akan mengajarkan hal dasar pembuatan akun atau lebih ringan bahasanya dengan daftar id pada situs bandar66 ZadulQQ.

Meskipun terlihat simpel taukah anda bahwa banyak orang justru salah saat mengisi formulir legistrasinya? Untuk itulah hadir artikel ini, tidak baik jika kita selalu mengikuti culture atau budaya yang salah dalam bentuk apapun itu.

Karena dalam sejarah manapun yang benar akan selalu menang dan yang kalah hanya akan menjadi seorang penonton dengan cemilan dan minuman ringan ditangannya.

Untungnya dalam situs poker online kali ini pendaftarannya akan kita bahas tuntas, jadi siapapun yang sudah memiliki kesalahan ketika melakukan pendaftaran ketika daftar disitus zadulqq jangan melakukan kesalahan lagi.

Baik kita mulai dari Syarat Utama,

  1. Pastikan anda memiliki rekening bank indonesia
  2. Sudah berumur 17+
  3. Memiliki tanggung jawab atas apa yang dilakukan

Untuk perihal rekening ini sangatlah rinskan karena kedepannya ini tidak akan dapat digantikan ataupun diubah, pastikan ketika anda memasukan nomor rekening anda dan nama rekening tidak memasukan angka atau huruf yang salah.

Jika kalian ragu dengan latar belakang atau asal usul dari website tersebut dapat langsung dilihat artikel mengenal situs poker zadulqq karena sudah sangat jelas dijabarkan dan padat juga informasi yang diberikan.

Bentuk Form Pendaftaran ZadulQQ

Sebelum admin yang baik memberikan arahan bagaimana mengisi formulir pendaftaran pada situs poker online zadulqq akan lebih baik jika kalian sudah mengetahui link pendaftarannya, jika belum  dapat langsung di klik di sebelah kanan ini daftar zadulqq nah akan nnti kita bold dan diberikan link untuk kalian langsung diarahkan ke situs tersebut.

Setelah mengetahuinya bisa langsung memilih tombol daftar, nanti akan muncul formulir seperti berikut ;
Form Pendaftaran ZadulQQ
Form Pendaftaran ZadulQQ

Kolom di atas kita diwajibkan mengisi ;
  • Username :
  • Password :
  • Verifikasi Pasword : 
  • Nama lengkap:
  • Kontak Nomor : 
  • Email :
  • Kode Referal :
  • Kode Validasi : 
Cara mengisinya mudah saya dicoba melalui yang paling pertama dan diisi sesuai urutan seperti :
  1. Username, kita diminta untuk memberikan nama khusus yang beruntung ataupun yang mudah kita ingat contoh : Zadul99, Zadul77, KingZadul99
  2. Password, untuk pasword dipastikan untuk tidak memberitahukan kepada siapapun dan usahakan memiliki kombinasi angka dan huruf.
  3. Verifikasi Pasword, ini hanya diminta untuk mengisi ulang password yang sebelumnya anda isi pada kolom password.
  4. Nama lengkap, pastikan anda menggunakan nama asli anda karena ini berguna nanti ketika anda mendapatkan sebuah kendala ataupun masalah.
  5. Kontak Nomor, disini berarti nomor telepon yang aktif, mengapa harus aktif? Guna kedepannya jika ada sesuatu yang ingin disampaikan dapat diberikan secara langsung dari pihak situs.
  6. Email, disini juga sama gunanya dengan kontak nomor dapat tapi dapat juga digunakan untuk melakukan reset password dan berbagai hal lainnya.
  7. Kode Referal, untuk kode referal dipastikan anda mengisi kode referal dengan "Hokicards" agar kartu yang didapatkan lebih menguntungkan ketika bermain.
  8. Kode Validasi, hanya diminta memasukan angka yang ada pada gambar yang berwarna kuning.
Ketika kita sudah mengisi semuanya nantinya akan ada tanda centang bahwasannya apa yang anda masukan dalam kolom pendaftaran sudah benar, gambar dibawah dapat menjadi sebuah contoh.
Cara Daftar ZadulQQ Untuk Bermain Bandar66
Perhatikan Kolom Referal, sudah memiliki tandang ceklis atau centang
Jika sudah ada centang tersebut berarti sudah dapat didaftarkan hanya langsung menekan tombol daftar maka kita sudah menjadi member dari pada situs zadulqq.

Selanjutnya tinggal masuk atau login zadulqq dan kita sudah berhasil melakukan pendaftaran, hal yang perlu diingat adalah ketika kita memasukan data pribadi karena kedepannya akan sangat berguna dan digunakan.

Dan silakan jika sudah melakukan deposit untuk bermain game bandar66, karena game tersebut terbilang masih baru dan masih hangat. Keunikan yang belum ada pada jenis permainan lainnya.

Demikianlah artikel Cara Daftar ZadulQQ Untuk Bermain Bandar66 diharapkan menjadi wawasan baru untuk para pembaca dan dapat langsung di pratekkan kebenarannya.

1 komentar so far

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.


EmoticonEmoticon