Mengenal Situs Poker ZaldulQQ

Tags
Sekitar Poker  - membuat kita agar mengenal situs poker zalduqq yang katanya adalah agen poker spektakuler di Indonesia untuk saat ini.

Mengenal Situs Poker ZaldulQQ
Situs Poker ZaldulQQ
Situs Poker ZaldulQQ

Menjadi salah satu situs poker online pada tahun 2019 sepertinya sudah sangat sulit, dikarenakan banyaknya kompetitor yang sudah masuk kedalam dunia persilatan poker. Yang menjadi perbandingan pastinya akan selalu ada.

Karena dalam setiap yang terbaik akan ada yang dinamakan sebuah kriteria, seperti zadulqq saat ini yang kita bahas. Jangan terkecoh dengan nama yang terlihat tertinggal atau kuno, meskipun namanya adalah Zadul tapi dapat dipastikan situs poker online ini tidak ketinggalan kemajuan jaman.

ZadulQQ sendiri adalah situs yang sudah memberikan pelayanan terbaik untuk versi mobile, karena jika tidak salah google pada tahun 2017 awal sudah memberikan peringatan tentang website-website didalamnya untuk membuat sebuah tampilan ramah untuk mobile user.

Meskipun begitu banyak yang tidak peka terhadap peringatan google ini menjadi cikal bakal mengapa zadulqq sendiri menjadi sebuah fenomena unik, karena situs poker pertama yang berhasil menjadikan websitenya ramah dengan versi mobile adalah Zadul99.

Benar ZadulQQ dan Zadul99 adalah dua buah nama yang berbeda namun hal ini tidak perlu dijadikan buah pikiran mengapa? Karena mereka adalah dua hal yang sama.

Hanya saja memiliki panggilan berbeda, ini juga diberikan oleh para member setia website tersebut. Beberapa orang menyebutnya dengan Zadulqq dan beberapa lain menyebutkannya dengan Zadul99.

Dengan kita melakukan daftar Zadulqq dan daftar Zadul99 kita juga akan masuk kedalam situs yang sama, begitu juga dengan login Zadulqq dan login Zadul99 juga akan menghasilkan website yang sama serta bermain ditempat yang sama.

Tampilan Website Versi Pc ZadulQQ

Tampilan Website ZadulQQ
Tampilan Website Zadulqq

Kami berikan sedikit bocoran jika anda malas untuk meninjau langsung bagaimana kondisi design dari situs yang sedang kira cibir ini, meskipun bentuknya sederhana dan seperti situs poker online pada umumnya, namun yang menjadikan gagal fokus adalah logo zadulqq yang terdapat pada pojok kiri website tersebut.

Kita kita liat front penulisan logo tersebut terlihat sekali seperti logo front yang ada pada game zadul mortal kombat, apakah disini hanya admin yang menyadarinya? Jika kalian juga menyadarinya boleh memberikan komentar di blog ini.

Kita liat website tersebut sangat elegan dengan perpaduan warna hitam dan emas yang memikat padu menjadi satu kesatuan yang begitu serasi.

Memang hanya tampilan website versi pc zadulqq saja yang ditampilkan disini karena admin sendiri memang lebih suka bermain langsung di pc dari pada di andorid jadi untuk versi mobilenya bisa di cek langsung di situs poker zadulqq.

ZadulQQ Berkerja Sama Langsung Dengan Bank Domestik

Bank Domestik Yang Berkerja Sama Dengan ZadulQQ
Bank Domestik Yang Berkerja Sama Dengan ZadulQQ

Meskipun ini adalah poker online yang notaben memang negara kita tercinta Indonesia melarang hal tersebut namun percayakah anda bahwa Zadulqq berkerja sama langsung dengan bank domestik indonesia? Hal ini memang cukup membuat kita mengeleng-gelengkan kepala, meskipun terlihat sangat tidak mungkin tapi itulah kenyatannya.

Hidup memang terkadang tidak sesuai dengan kenyataan, tapi kadang bisa juga lebih dari kenyataan percaya saja setiap hasil pasti ada usaha yang diperjuangkan dengan sungguh-sungguh.

Kita juga tidak tau bagaimana situs ini memiliki akses kedalam bank domestik tersebut, tapi yang dapat kita ketahui adalah situs tersebut terpercaya dan sangat aman untuk melakukan penerimaan saldo dan penarikan uang.

Berikut beberapa nama bank domestik yang support zadulqq :

  • BCA
  • BNI
  • MANDIRI
  • BRI
  • DANAMON
Demikian artikel mengenal situs poker zadulqq semoga dapat dipahami dengan baik oleh para pembaca dan menjadi referensi yang berguna dalam pemilihan tempat bermain poker.

1 komentar so far


EmoticonEmoticon